domain baru


tampilan blog ini masih alakadarnya setelah belajar bikin domain sendiri lewat blogspot beralih ke domain bantalkepala. saya memakai pihak ketiga membeli domain ini. ya, daripada blognya capek-capek, diurus ama orang lain.



kali ini saya mencoba, mengurus sendiri. dulu pernah punya domain sendiri yang dikelola orang lain. namanya kinisilam. tapi hilang entah kemana. kalau diurus orang lain susah komunikasinya. apalagi soal teknisnya. pokoknya jangan pernah berhenti untuk belajar dan terus belajar soal templet, soal dns, dan blablabla.

sejauh ini layanan domain pihak ketiga saya melalui qwords cukup oke komunikasinya. layanan hosting yang kebetulan saya tau CEO-nya. Setidaknya dia fokus. mengapa perlu beli domain, ya, biar bisalah jadi pengusaha untuk diri sendiri. berusaha sendiri, bikin portofolio dan laen-laen. siapa tau bisa dilirik google (hahaha). 

setidak kalau saya punya domain, dengan begitu saya sudah punya hak kekayaan atas nama domain sendiri. mirip-mirip punya kavlinglah, hanya saja lahannya masih sempit. masih harus beli hosting, cloud dan apalah namanya. kenapa bantalkepala, ya karena saya bukan penjual bantal. ..not a pillow sales too. hanya penggembira sebelum tidur. ngopi dulu yukk



Comments

Popular posts from this blog

Tjoen Tek Kie Nama Toko Obat Kuno di Jalan Sulawesi

Thoeng dan Pecinan di Makassar

Minat itu harus dilatih